Minggu, 29 Juli 2012


9 Personel Cherrybelle Bikin Hanny R. Saputra Syok

FILM  "Love is U" membawa pengalaman berbeda untuk sutradara Hanny R. Saputra. Bukan soal tingkat kesulitan cerita atau setting film yang rumit, melainkan saat berhadapan dengan sembilan personel Cherrybelle (Chiby).
Pria yang sukses menukangi sejumlah film romantis itu mengaku sangat terkejut saat pertama kali membaur dan mengarahkan Cherly, Wenda, Annisa, Felly, Christy, Angel, Ryn, Gigi, dan Devi, di depan kamera.
"Saya sampai syok. Saya seperti menghadapi anak-anak TK. Mereka sangat spontan. Ada yang tiba-tiba nyanyi sendiri, lari-lari, pokoknya sangat spontan," papar Hanny, usai press screening film "Love is U" di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Senin (26/3).
Hanny sempat stress menghadapi polah lincah para Chiby. Namun akhirnya dia memilih untuk mengalah dan berkompromi dengan "kehebohan" Chiby.
"Saya pikir, kalau saya marah terus bisa capek sendiri. Akhirnya saya ikutin aja deh. Mereka memang seperti itu. Di situ justru ciri khasnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar