Minggu, 29 Juli 2012


CherryBelle: Akun Agama Chibi Meresahkan




 Baru-baru ini sebuah akun twitter bernama @AgamaChibi menjadi pembicaraan. Akun yang mengaku fans berat girlband yang sedang naik daun,CherryBelle ini mengklaim bahwa CherryBelle adalah sebuah agama, bahkan sebagai Tuhan.
"Isu ini emang cukup meresahkan bagi kami dan semua orang. Sebenarnya kita udah tahu dari lama. Tapi nggak pernah digubris. Tapi kemarin kita baru pulang dari Korea, ternyata booming, tiba-tiba kita ditanya soal ini," ujar Felly usai mengisi acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan (25/5). Mereka pun tak mau larut dalam permasalahan ini. Bagi CherryBelle, Tuhan itu satu dan tak ada yang lain. Dan sebagai umat yang beragama, mereka pun percaya hal tersebut. "Kita punya Tuhan sendiri. Tuhan cuma satu, dan makanya kami gak mikirin isu yang begituan," sambung Angel.
Himbauan pun disebar kepada penggemar CherryBelle atau Twibi. Para personil CherryBelle meminta supaya Twibi langsung unfollow akun twitter tersebut. Hal tersebut mereka lakukan supaya pemberitaan terkait girlband yang biasa dipanggil Chibi ini adalah tentang hal positif.
"Karena akhirnya berita diekspos, banyak Twibi yang juga minta supaya akun itu di-close. Kami himbau, buat para Twibi yang sudah follow, kalau bisa di unfollow aja. Kami maunya jangan sampai terekspos berita-berita yang aneh. Maunya berita soal Chibi itu yang positif dan tentang prestasi," ucap Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar