Minggu, 29 Juli 2012


Cherrybelle Cari Chibi Eliminasi - Persiapan 20 Semifinalis



Menjadi 20 besar semifinalis Cherrybelle Cari Chibi adalah impian dari ribuan gadis bertalenta yang mengikuti audisi tanggal 28-29 April kemarin. Perjuangan 20 semifinalis pun tak berhenti saat itu, mereka harus menjalani masa training selama hampir satu bulan yang terdiri dari latihan vokal dan dance lima lagu yang ada di mini album Cherrybelle. Setiap hari jadwal training mereka lakukan dengan semangat demi mewujudkan impian mereka menjadi salah satu bagian dari Cherrybelle.

Segala persiapan fisik dan mental harus dimaksimalkan di tanggal 25 Mei, karena perform mereka hari itu juga akan menentukan perjuangan mereka selama hampir sebulan ini. 20 semifinalis juga sempat melakukan latihan fisik di Gelora Bung Karno dan ditonton oleh banyak twibi yang datang ke sana. Mental mereka pun dilatih dengan melakukan perform lagu Chibi di hadapan para twibi, saat itu twibi juga bisa menilai apakah 20 semifinalis layak untuk menjadi bagian dari grup idola mereka.

Sehari sebelum eliminasi, 20 semifinalis menjalani latihan dance dan vokal di atas stage sebelum akhirnya gladiresik. Kak Wendy mendampingi mereka untuk berlatih blocking koreo di atas panggung, kedisiplinan yang ditanamkan Kak Wendy selama masa training sangat diharapkan bisa mereka terapkan saat perform nantinya. “Persiapannya kami lakukan dengan berlatih setiap hari, koreo dan vokal semua lagu Cherrybelle. Liburnya hanya pas ada tanggal merah kemarin aja,” cerita Vion, finalis asal Pontianak.

Selain blocking koreo untuk perform, 20 semifinalis juga melakukan latihan vokal menggunakan mic bersama Kak Grace, pembagian suara yang masih terdengar belum sempurna terus dilatih agar saat perform mereka tidak melakukan kesalahan. Seperti apa ya penampilan ke-20 semifinalis Cherrybelle Cari Chibi dan siapa yang nanti akhirnya terpilih menjadi 9 besar? Semoga yang terbaik dari semua yang baik ya twibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar