Minggu, 29 Juli 2012


Cherrybelle – Girlband Favorite Indonesia Kids Choice Awards 2012




WOW! Baru aja awal bulan Juli ini Chibi dianugrahi penghargaan AMI Awards kategori karya produksi grup vokal terbaik untuk lagu Dilema, Sabtu lalu Chibi terpilih jadi Girlband Favorite di Indonesia Kids Chioce Awards 2012. Semua ini karena dukungan yang luar biasa dari twibies yang vote Chibi lewat sms dan voting online.

Acara Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2012 yang didedikasikan untuk anak Indonesia ini pas banget sebagai penutup akhir liburan sekolah mereka. Dengan tema Planet Slime, konsep panggungnya dirancang seperti arena bermain di sebuah planet yang colourful dan ceria. Acaranya juga seru banget lho, waktu Chibi nyanyi lagu Love is You, Kezia, Anisa, Ryn, dan Steffy ada di dalam ufo warna-warni. Dan puncaknya, di akhir acara Chibi disiram dengan slime berwarna hijau dan seluruh pendukung acara ikut bermain slime bersama di atas panggung.

Sampai juga di pengumuman pemenang Girlband Favorite, “Dan pemenangnya adalah... Cherrybelle!!!”, saat Kak Tengku Wisnu dan Kak Ariani ngumungin pemenang kategori girlband favorit IKCA2012 semua twibi yang ada di Mahaka Square Kelapa Gading bersorak gembira. Selain Chibi, 7ICONS, Blink, dan Super Girlies juga masuk di kategori yang sama. Memakai wardrobe cute dress colourful dengan motif kotak-kotak dari Polkadothouse, Chibi naik ke atas panggung dan menerima penghargaan ini untuk pertama kalinya.

Felly yang nggak percaya kalau Chibi menang sampe gigit lengan Cherly, ini mimpi atau beneran menang yaa.. Cherly yang mewakili Chibi bilang, kalau ini bukan masalah menang atau kalah, tapi ini lebih ke apresiasi dan dukungan karya yang Chibi buat selama ini. Chibi juga sepakat bahwa sebenernya kemenangan ini jadi tanggung jawab mereka untuk bisa buat karya yang lebih ISTIMEWA.. You go girls!! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar