Minggu, 29 Juli 2012


Inilah Persiapan Cherry Belle Sebelum Syuting di Korea


Selama beberapa hari ini, Cherry Belle bertandang ke Korea Selatan untuk syuting variety show "Chibi-Chibi Burger" musim ke-2. Tentunya ada banyak hal yang disiapkan oleh Cherry Belle sebelum berangkat ke Korea. Karena cuaca yang dingin, sejumlah personil Cherry Belle pun tak lupa membawa baju hangat.

Saat itu, Anisa sempat akan meninggalkan jaket tebalnya. Namun Ryn telah mencari informasi bahwa cuaca di Negeri Ginseng itu mencapai 10 derajat celcius. Akhirnya, semua personil Cherry Belle pun sepakat untuk membawa baju hangat, termasuk Christy yang menyiapkan selimut tebalnya.

Nantinya, detil perjalanan Anisa, Christy, Ryn, Angel Gigi, Cherly dan Felly saat ke Korea Selatan akan disiarkan secara lengkap di episode terbaru "Chibi-Chibi Burger 2". Meski untuk keperluan syuting, tapi semua personil Cherry Belle terlihat menikmati perjalanan mereka.

Perjalanan Cherry Belle untuk syuting di Korea Selatan akan berakhir hari ini, 22 Mei. Beberapa waktu lalu, mereka tampak bersiap untuk terbang kembali ke Jakarta. "Chibi-Chibi Burger 2" tayang setiap Rabu, pukul 19:30 WIB di ANTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar