Minggu, 29 Juli 2012


Cherrybelle - Kembali Beraktivitas Sepulang dari Korea


Hallo Twibies, setelah empat hari menjalani syuting sambil liburan di Korea, Chibi nggak lantas bersantai-santai. Mereka tetap menjalani aktivitas seperti jadwal yang sudah ada mulai hari ini, padahal kemarin malam sekitar pukul 20:00 Chibi baru sampai Jakarta. Ungkapan rasa kangen dari twibi yang membanjiri twitter dan facebook Cherrybelle, membuat semangat Chibi makin besar untuk kembali menjalani kegiatan mereka setelah pulang dari Korea.

Untuk mengobati kerinduan twibi, Chibi hari ini akan taping untuk acara “Global Lampion – 100% Bangkit” di Gedung Kesenian Jakarta, dan akan ditayangkan pada tanggal 26 Mei jam 21:00. Keesokan harinya, tanggal 24 Mei, Chibi akan mengisi acara di Konser Putih Abu-Abu Chapter II di Metropolis Tangerang dan disiarkan LIVE dari SCTV. Setelah itu, hari jum'atnya Chibi juga akan menghibur twibi dengan tampil di acara Anugrah Liputan 6 SCTV.

Selang dua hari beristirahat, Chibi langsung menghibur Twibi Bali dengan tampil di acara Panggung Indosiar di Bali. Pastinya twibi Bali sangat menunggu kedatangan Chibi untuk kedua kalinya di pulau seribu pura ini. Jadwal bulan Mei memang cukup padat buat Chibi, mereka tidak punya waktu banyak untuk santai apalagi liburan, perjalanan Chibi kemarin ke Korea seperti me-refresh diri mereka dan mewujudkan keinginan liburan mereka, dan sekarang Chibi siap untuk kembali menghibur twibi yang ada di Indonesia.

Kegiatan yang padat ini merupakan berkah untuk Chibi yang harus disyukuri, walaupun terkadang waktu istirahat mereka kurang tapi komitmen untuk selalu siap menghibur twibi harus mereka jalanani. Ini pun akan berlaku bagi siapapun dua calon Chibi nanti, yang sekarang sedang dalam masa proses training. Jum'at minggu ini, disiarkan langsung dari Studio Penta SCTV, 20 finalis akan dieliminasi menjadi 9 orang yang terbaik. Lalu akan melalui proses lagi dan terakhir menjadi dua finalis yang akan menjadi bagian dari Cherrybelle dan berjuang bersama di industri musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar