Minggu, 29 Juli 2012


Cherrybelle Luncurkan Video Email buat Twibies





Siapa sih twibi yang nggak mau dapet kabar terbaru dari Chibi? Pasti rame-rame pada bilang iya deh, hehehe.. Chibi kan biasanya selalu ngabarin kegiatan mereka via official twitter, facebook, atau website Cherrybelle, tapi kali ini beda dari biasanya, nih. Bersama dengan Dunia Twibi, Chibi meluncurkan video email buat twibies yang udah jadi member di Dunia Twibi.

Video email ini diluncurkan untuk mempererat hubungan Chibi sama twibi, jadi setiap kegiatan Chibi yang direkam, akan langsung dikirim ke semua email member Dunia Twibi. Twibies cek email, buka inbox, eh ada update video terbaru dari Chibi. Asik banget kan!! Twibies jadi bisa langsung ngeliat keseruan Chibi waktu perform, atau kegiatan sehari-hari mereka lewat video email itu..

Biar ngerasain keseruannya juga, ayoo twibies yang belum jadi member Dunia Twibi dan bikin member card buruan daftar. Soalnya video email ini khusus buat member dan yang udah punya member card. Keuntungannya banyak lho twibies, selain buat identitas kamu sebagai twibi, member card ini juga bisa jadi kartu diskon di Disctarra, Societie, dan Barking Bean. Karena member card ini di support sama Tarra Lifestyle Card (TLC) yang diluncurkan oleh Tarra Group.

Punya kartu identitas sebagai twibi, dapet update video Chibi, plus kalo belanjanya CD atau merchandise Chibi di Disctarra dapet diskon lagi, nggak ada ruginya kan? So, what are you waiting for twibies, yuk buruan daftar jadi member di Dunia Twibi dan langsung bikin member card. Buat twibies yang udah jadi member, jangan jauh-jauh dari email kalian ya! You'll find the videos ;) (@sheillamanda) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar